Sabtu, 11 Maret 2017

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Ampuh Dari Bahan-Bahan Alami

Ketika masa-masa awal pernikahan, tentunya kehidupan seksual dari pasangan suami istri akan terasa sangat bergairah, dan pastinya hal tersebut akan sangat membahagiakan. Dan itu tidak mengherankan, sebab salah satu faktor penentu keharmonisan dan kebahagiaan suami istri dalam berumah tangga adalah gairah sexual yang menggebu, dan selalu tercapainya kepuasan antara kedua belah pihak. Terlebih bagi pasangan yang ingin cepat-cepat untuk memiliki buah hati, kehidupan seksual yang baik jelas akan sangat membantu.



Namun seiring dengan berjalannya usia pernikahan terkadang membuat hubungan intim dari pasangan dapat berkurang dikarenakan berbagai macam hal salah satunya dikarenakan menurunnya gairah seksual entah pada pria ataupun pada wanita. Terutama bagi kaum wanita, akan sangat sulit untuk membuat gairah seksual dibandingkan dengan kaum pria. Penyebab dari menurunnya gairah seksual dapat diakibatkan oleh beberapa hal mulai dari fisik yang kelelahan, stress, penyakit tertentu, atau juga karena masa menopause.
Lalu bagaimana cara yang tepat untuk meningkatkan gairah seksual yang menurun..?

Banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya jika ingin praktis anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi obat perangsang . Saat ini banyak sekali jenis obat-obat perangsang yang dapat anda beli di apotek atau penjual obat. Namun sayang,  terkadang ada beberapa obat-obat tersebut memiliki efek-efek tertentu yang dapat membahayakan tubuh

( Baca Juga : Pernahkah Anda Melakukan Hubungan Seks Didalam Mobil )

Untuk itu agar lebih aman, sangat kami sarankan untuk membuat sendiri obat perangsang wanita dari bahan-bahan alami. Dengan penggunaan bahan alami tentunya akan sangat aman dikonsumsi dan tidak akan membahayakan tubuh


Bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat obat perangsang alami ini, mungkin anda bisa mencoba resep yang kami share dibawah ini.

Bahan-Bahan
  • Satu sendok makan adas.
  • Satu sendok makan pulosari.
  • 10 butir merica hitam.
  • 3 helai daun papaya.
  • 1 butir kuning telur ayam kampung.
  • Madu secukupnya.
Cara Membuat:
  1. Tumbuk merica hitam, pulosari, serta adas sampai bahan-bahan tersebut halus merata. Kemudian campurkan bahan-bahan tersebut dengan kuning telur ayam, akan lebih baik jika anda menggunakan telur ayam kampung. Aduk semua bahan hingga tercampur merata. Kemudian sisihkan terlebih dahulu.
  2. Tumbuk daun papaya hingga halus dan tambahkan dengan sedikit air, setelah itu peras campuran tersebut. Anda dapat menggunakan kain saring agar dapat memisahkan air perasan dengan sisa-sisa daun papaya yang ada.
  3. Campurkan kedua campuran tersebut dan aduk hingga semua bahan tercampur dengan merata. Anda bisa menambahkan madu sesuai dengan selera anda. konsumsi ramuan ini secara rutin selama satu minggu ketika akan menjelang tidur.
Selain resep di atas, anda juga dapat membuat obat perangsang alami dengan resep lainnya, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan berikut ini:
  • 1 butir telur ayam.
  • Madu.
  • Jahe.
  • Lada hitam.
  • Biji kopi.
  • Jeruk nipis.
Cara Membuat:
  1. Dalam membuat ramuan obat perangsang ini, sebaiknya akan lebih baik jika menggunakan telur ayam kampung, kocok telur ayam kampung tersebut hingga tekstur nya halus.
  2. Parut jahe secukupnya dan peras untuk diambil sarinya, lakukan lah hal yang sama pada jeruk nipis.
  3. Kemudian campurkan sari dari jeruk nipis, sari jahe, madu dan telur yang sudah anda kocok, aduk hingga semua bahan telah tercampur merata. 
  4. Taburkan lada hitam dan biji kopi yang sudah anda haluskan sebelumnya.
  5. Konsumsi ramuan ini secara teratur namun perhatikan pemakaian agar jangan sampai berlebihan.
Ramuan obat perangsang wanita alami yang sudah dijelaskan diatas dapat anda coba buat di rumah dan rasakan khasiatnya. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya imbangi dengan olah raga rutin dan asupan makanan sehat. Nah jika anda kerepotan membuat, Bisa langsung saja beli obat perangsang wanita lebih praktis aman herbal dan juga aman tampa efek samping..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar